Bahasa Tersulit Untuk Dipelajari Oleh Penutur Bahasa Inggris

Bahasa Tersulit Untuk Dipelajari Oleh Penutur Bahasa Inggris – Mempelajari bahasa baru bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Hal ini sungguh-sungguh tantangan yang membingungkan. Tapi ada beberapa cara untuk membuatnya lebih mudah. Ada juga cara untuk membuatnya lebih sulit. Bertujuan untuk belajar bahasa Prancis atau Spanyol datang dengan serangkaian kesulitannya sendiri, tetapi sebagian besar pembelajarannya adalah dalam kosa kata dan tata bahasa baru.

Jika Anda akan melalui hal-hal yang membosankan itu, Anda mungkin juga berusaha keras dan menguasai bahasa yang lebih sulit, abjad, karakter, gaya penulisan, dan suara baru yang berbeda akan mendorong Anda hingga batasnya.

Tanpa basa-basi lagi, berikut ini adalah beberapa bahasa tersulit (tetapi paling bermanfaat) untuk dipelajari.

1. Mandarin

Bahasa Tersulit Untuk Dipelajari Oleh Penutur Bahasa Inggris

Mandarin adalah bahasa dalam kelompok bahasa Cina dan sebenarnya bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Namun, untuk penutur bahasa Inggris, menguasai bahasa Mandarin adalah tugas yang sulit. Berkat itu menjadi bahasa nada, setiap suara dalam sistem transkripsi fonetik Mandarin pinyin memiliki empat pengucapan yang berbeda. Tambahkan fakta bahwa bahasa Mandarin adalah bahasa yang kaya akan homofon dan penuh dengan idiom dan kata-kata mutiara yang diambil selama sejarahnya yang panjang, dan bahasa Mandarin bisa dibilang menjadi bahasa yang paling sulit di dunia untuk dipelajari oleh penutur bahasa Inggris.

2. Bahasa arab

Dalam bahasa Arab, sebagian besar huruf ditulis dalam 4 bentuk berbeda tergantung di mana mereka ditempatkan dalam sebuah kata, dan untuk memperumitnya, vokal tidak disertakan saat menulis. Ini membuat penerjemahan menjadi tugas yang jauh lebih sulit dalam bahasa Arab daripada kebanyakan bahasa lainnya. Selain itu, bahasa Arab memiliki banyak dialek yang berbeda, artinya bahasa Arab yang digunakan di Mesir berbeda dengan yang digunakan di Arab Saudi.

3. Jepang

Apa yang membuat bahasa Jepang lebih sulit daripada sistem penulisan berbasis karakter rata-rata Anda adalah bahwa ribuan karakter harus dipelajari sebelum dapat menulis dalam bahasa Jepang secara luas: Jepang memiliki tiga sistem penulisan independen, hiragana, katakana, dan kanji, yang masing-masing memiliki alfabet yang berbeda. Di sisi positifnya, agak lebih mudah untuk berbicara daripada bahasa Mandarin. Kemenangan kecil.

4. Hungaria

Membuat daftar dengan beberapa kasus, bahasa Hongaria memiliki beberapa aturan tata bahasa tersulit yang akan Anda temui. Di Hongaria, sufiks mendikte tense dan kepemilikan alih-alih urutan kata, yang merupakan cara sebagian besar bahasa Eropa mengatasi masalah tersebut. Selain itu, elemen budaya yang halus dalam bahasa Hongaria membuatnya sangat sulit untuk dipelajari.

5. Korea

Bahasa Tersulit Untuk Dipelajari Oleh Penutur Bahasa Inggris

Karena bahasa yang paling banyak digunakan mengisolasi bahasa tanpa hubungan silsilah yang dapat dibuktikan dengan bahasa lain, bahasa Korea adalah bahasa yang sangat unik. Misalnya, ketika menggambarkan suatu tindakan dalam bahasa Korea, subjeknya duluan, lalu objeknya, dan akhirnya kalimat itu diakhiri dengan tindakannya. Secara praktis ini berarti mengatakan “나는 ” secara langsung diterjemahkan sebagai “I water drink” sebagai lawan dari bahasa Inggris “I drink water”.

6. Finlandia

Seperti bahasa Hongaria, bahasa Finlandia membawa tata bahasa yang rumit ke ekstrem baru. Sementara huruf dan pengucapannya mirip dengan bahasa Inggris, tata bahasanya lebih dari sekadar membuat kesamaan di tempat lain.

Mari kita ambil padanan bahasa Finlandia dari kalimat bahasa Inggris “I like you” sebagai contoh. Bahasa Inggrisnya sederhana karena Anda menempatkan satu kata demi kata, tanpa perubahan pada kata benda atau kata kerja dasar. Dalam bahasa Finlandia terjemahannya adalah “Minä pidän sinusta.” Namun, untuk menerjemahkan kalimat ini ke dalam bahasa Finlandia dengan benar, Anda harus terlebih dahulu memahami:

– Bagaimana kata kerja Finlandia terkonjugasi (akhiran pribadi)

– pitää adalah kata kerja yang dipengaruhi oleh gradasi konsonan; jadi Anda harus tahu tentang pergantian t-d

– pitää membutuhkan kata benda dalam kasus elatif; jadi Anda harus tahu tentang sistem kasus dan bagaimana kata ganti ditolak.

Akhirnya dan inilah hasil tangkapannya! ini bahkan bukan cara orang Finlandia modern mengekspresikan emosi ini. Mereka lebih mungkin mengatakan sesuatu seperti Mä tykkään susta, bentuk ekspresi yang lebih sehari-hari. Jadi, meskipun Anda tahu cara menerjemahkan ke dalam bahasa Finlandia, Anda masih salah.

7. Basque

Seperti bahasa Korea, Basque adalah bahasa yang terisolasi. Meskipun telah meminjam kosa kata dari bahasa roman, cara penulisan dan pengucapannya berbeda dari bahasa lain. Ini bahkan meluas ke perbedaan antara beberapa versi Basque yang masih ada. Meskipun dituturkan oleh kurang dari 700.000 orang, setidaknya ada lima dialek Basque yang berbeda, jadi tidak hanya sulit untuk dipelajari, tetapi Anda juga perlu memperhatikan versi mana yang ingin Anda pelajari.

8. Navajo

Navajo adalah bahasa yang berpusat pada kata kerja di mana deskripsi diberikan melalui kata kerja, dan sebagian besar kata sifat bahasa Inggris tidak memiliki terjemahan langsung ke dalam bahasa Navajo. Ada sejumlah suara di Navajo yang tidak setara dengan penutur bahasa Inggris, yang membuat pengucapan menjadi sangat sulit.

admin

Back to top